Keakraban Dandim 1426 Takalar Dengan Media, Terlihat Saat Ngopi Bareng

Uncategorized157 Dilihat
Spread the love

Takalar – Komandan Kodim 1426/Takalar (Dandim) Letkol Kav Nanang Sujatmiko bersama Para Pejabat Kodim 1426/Takalar dan Jajaran ngopi bareng dengan para media di Kabupaten Takalar yang bertempat di Cafee Famous Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis 11/05/2023

Kegiatan ngopi bareng ini adalah sebuah ajang silaturahmi antar kodim 1426/Takalar dengan para penggiat media di Kabupaten Takalar, biar kita saling mengenal satu dengan yang lainya.

Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan bahwa, kita laksanakan ngopi bareng sekaligus silaturahmi dengan rekan rekan media yang selalu mempublikasi kegiatan kegiatan Kodim Takalar.

Sebenarnya sudah lama kami rencanakan untuk ngopi atau nongkrong bareng media namun akhir akhir ini begitu padat kegiatan sehingga baru pada malam ini bisa dilaksanakan.

Semoga kegiatan ini bisa mempererat lagi hubungan silaturahmi kita antara keluarga besar kodim 1426/Takalar dengan rekan rekan media yang menjadi mitra kodim selama ini.

Terpisah Pimpinan Redaksi Celebestoday.com” Maro’ mengapresiasi adany ngopi bareng dengan para keluarga besar kodim 1426/Takalar untuk kita saling memperat hubungan silaturahmi antar media dan para TNI, terkhusus Kodim 1426/Takalar

“Saya mewakili rekan rekan media lainnya, semoga kegiatan ini dapat terus di laksanakan sehingga terjalin hubungan emosional antar media dan TNI, sehingga kalau ada yang harus di sampaikan kita tidak merasa kakuh, Karna kita sudah akrab, urai ” Maro” saat ngopi bareng sama Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko (Arif Unjung)