Kapolsek Serahkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Kapolda Sulsel Kepada Pemerintah Kecamatan Galut

Berita, Sosial Budaya299 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINE KASUS.COM-
Kapolsek Galesong Utara jajaran Polres Takalar, AKP Ahmad Koembara, SH. MH menyerahkan langsung bantuan sembako dari bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS, M.M untuk korban bencana alam di Kecamatan Galesong Utara.

Ratusan paket sembako bantuan Kapolda Sulsel tersebut diserahkan Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara SH,.MH bersama Camat Galesong Utara Sumarlin, S.Pd langsung ke Kepala Desa sekecamatan Galesong Utara bertempat di Mako Polsek Galesong Utara, untuk kemudian disalurkan kepada masyarakat yang ditimpa bencana. Rabu, 4/1/2023.

“ini adalah bantuan dari bapak Kapolda Sulsel untuk korban bencana yang ada di Kecamatan Galesong Utara, semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang tertimpa kesusahan,” jelas Kapolsek kepada awak Media.

Seperti yang telah diwartakan media sebelumnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS, M.M menyempatkan diri untuk meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa warga di Dusun Pandanga, Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Senin 2/1/2023 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyerahkan secara simbolis 300 Paket Sembako untuk dibagikan kepada warga sekitar Kecamatan Galesong Utara yang tertimpa bencana akibat dari cuaca extrem akhir-akhir ini.(Muh Arif)