Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Mengawal Jenazah ke Perkuburan Umum Caleko

Berita, Sosial Budaya231 Dilihat
Spread the love

 

WAJO.ONLINE.KASUS.COM – Untuk memberikan pelayan yang baik pada masyarakat guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat pada POLRI ,Kapolsek Sabbangparu bersama anggota dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sompe melaksanakan giat melayat dan pengawalan jenazah.

AKP.H.Siswanto,SH,MH,
Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo melayat ke rumah duka, salah seorang tokoh masyarakat bertempat
di Salojampu Kecamatan Sabbangparu pada Selasa , 13 Juni 2023  jam 11.30 Wita.

Rasa duka yang turut di rasakan atas meninggalnya salah seorang tomas,Asri,SPd yang meninggal dunia karena sakit telah menggugah rasa empati Kapolsek bersama personil Polsek Sabbangparu untuk berkunjung guna melayat ke rumah duka.

Kapolsek Sabbangparu AKP Siswanto, kepada media ini mengatakan” Kami layaknya saudara sehingga apa yang dirasakan warga turut kami rasakan layaknya keluarga sendiri”, ungkapnya.

Tidak sampai disitu, Kapolsek Sabbangparu bersama anggotanya BRIPKA.Zainandar,SH dan BRIPKA Haryadi melaksanakan pengawalan guna mengantar jenazah untuk disholatkan di Ittihad Wal Ichal Salojampu dan selanjutnya akan dikebumikan pada hari ini ,Selasa 13 Juni 2023 di pekuburan Caleko Desa Wage Kecamatan Sabbangparu.

“Semoga Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek.(Acing Humas)