Kapolsek Liliriaja Gelar Jum’at Curhat Di Desa Jampu

Hukum & Kriminal155 Dilihat
Spread the love

SOPPENG – Upaya menyerap segala informasi, keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat, Kapolsek Liliriaja melakukan Jumat Curhat di Kantor Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng Jumat, (17/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Liliriaja didampingi Bhabinkamtibmas Desa Jampu, Pemerintah Desa Jampu, tokoh masyarakat, tokoh agama dll.

Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimayu, S.Sos mengatakan bahwa, maksud dan tujuan kedatangan kami ke sini adalah ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Jampu sekiranya terdapat permasalahan-permasalahan atau keluhan terkait Kamtibmas yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat disampaikan. Sehingga dapat kami tindak lanjuti untuk mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Liliriaja.

”Kami sampaikan bahwa saat ini Polres sedang melaksanakan program Jumat curhat adalah perintah langsung dari Bapak Kapolri agar setiap anggota Polri turun ke masyarakat menyerap segala keluhan dan permasalahannya yang terjadi ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kemudian saya memberikan nomor hendpon saya kepada yang hadir guna  menunggu informasi bila ada gangguan Kamtibmas, “ungkap Agung.

“Mohon kerjasama semua pihak agar program Polri dapat berjalan dengan baik, karena tanpa dukungan masyarakat hal ini tentu mustahil dapat terlaksana, tutupnya.