Kapolres Gowa, Hadiri Peresmian Kantor Dinas Pendidikan dan Launching Digitalisasi Sekolah Adnanku

Spread the love

GOWA, ONLINEKASUS.COM – Kepala Kepolisian Resor Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, menghadiri peresmian gedung Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Gowa, bertempat di Jalan Tumanurung, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa, senin (26/2/2024).

Peresmian Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus Launching Digitalisasi Sekolah “Adnanku” yang di resmikan secara langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL dan di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Dandim 1409/Gowa dan seluruh SKPD, serta tamu para undangan.

Dalam sambutan Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL mengatakan, bahwa setelah peresmian Kantor Dinas Pendidikan dan Launching Digitalisasi Sekolah ini, bisa dapat bermanfaat bagi generasi penerus bangsa ataupun di dunia pendidikan Kabupaten Gowa semakin maju. Sebab kehadiran kantor Dinas Pendidikan yang baru ini, dapat juga menghadirkan ide baru. Selain itu, juga dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengucapkan, selamat atas di resmikannya Kantor Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Gowa yang baru dan sekaligus launching Digitalisasi. Peresmian Kantor Dinas Pendidikan sangat penting, terutama untuk meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik utamanya di daerah Kabupaten Gowa. (Rls/Haris)