Kapolres AKBP R.T.S Simanjuntak, Pimpin Gelar Operasional dan Anev Kinerja Polres Gowa

Berita, Pendidikan22 Dilihat
Spread the love

GOWA, ONLINEKASUS.COM — Polres Gowa menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO) dan Anev (Analisa dan Evaluasi) Tahunan yang hadiri seluruh Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran serta para Kanit Opsnal Polsek yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (17/01/2024) Pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, M.M., untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional dan pembinaan yang telah dilaksanakan Polres Gowa dan jajarannya selama tahun 2023.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran sekaligus membahas Kamtibmas dan Kamsetibcar lantas serta kesiapan pengamanan tahapan pemilu tahun 2024.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menekankan pentingnya peningkatan pencegahan dalam menjaga Kamtibmas dengan memasifkan kegiatan patroli ( jalan kaki, bersepeda dan berkendaraan), sambangi masyarakat, penyuluhan dan silaturahmi ke tokoh masyarakat, agar terjalin hubungan yang baik sehingga tercipta situasi aman dan kondunsif diwilayah Kabupaten Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Gowa yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Mengingat perkiraan dari BMKG potensi hujan saat ini sangat tinggi, diperintahkan agar seluruh anggota memperhatikan kesehatan, kesiapsiagaan dalam menghadapi cuaca extrem dan bencana alam.

“Saya juga berharap, agar Kapolsek jajaran bisa menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah setempat, untuk berinovasi dan mengambil langkah-langkah dengan menyesuaikan pada situasi dan kondisi di wilayahnya masing-masing,” Harap Kapolres.(Rls/Haris)