Kadis Kominfo-SP, Utamakan Kedisiplinan Dalam Bekerja

Pemerintah227 Dilihat
Spread the love

Barru – Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Syamsuddin S. IP. M. Si melakukan penandatangan Perjanjian Kinerja ASN Tahun 2023 lingkup OPD Dinas Kominfo-SP Kabupaten Barru, bertempat di Kantor Diskominfo-SP Kabupaten Barru, Kamis( 2/2/2023.)

Penandatanganan perjanjian kinerja ini menindak lanjuti Arahan Bupati Barru pada Launching Core Values ASN Berakhlak yang dirangkai dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja Pimpinan OPD/Pejabat Tinggi Pratama Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru pada tanggal 30 Januari 2023 yakni “Agar kepada Seluruh Pimpinan OPD untuk segera melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kinerja ASN secara berjenjang dilingkungan OPD Masing masing,”

Untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat selalu disiplin taat aturan terhadap Kinerja dan berinovasi
Sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemenrintah (SAKIP).

Sebelum Penandatangan dilaksanakan, Kepala Dinas Kominfo-SP Syamsuddin,S. IP,M. Si didampingi Sekretaris Saparuddin S.Sos.M.Si memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Staf ASN dilingkup Dinas Kominfo-SP.

Ditegaskan Syamsuddin, dengan adanya perjanjian kerja yang dilakukan hari ini, kita berharap setiap ASN melaksanakan semua yang sudah tertuang di perjanjian kinerja yang sudah di tanda tangani.

” Kembalikan kedisiplinan ASN dan membuat inovasi untuk setiap ASN agar bisa lebih menghidupkan kinerja setiap ASN” ungkapnya.