Jumat Curhat Kapolsek Polongbangkeng Utara Dengan Masyarakat Desa Ko’mara

Hukum & Kriminal148 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLI NEKASUS.COM-Polsek Polongbangkeng Utara, Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Dusun Tete Tanrang, Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara Iptu H. Totok Rohyadi di dampingi Kanit Binmas Polsek Polongbangkeng Utara Aiptu Ramli, S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara Briptu Firman Syarif, turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Muh. Arsyad bersama Kepala Desa Ko’mara Ruslan Adi Putra, S.E dan Kepala Dusun Tete Tanrang Nojeng Taba. Jumat (20/1/2022)

Iptu H. Totok Rohyadi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

Harapan kami dengan kegiatan jum’at curhat ini, Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara.

“Tentunya setiap desa berbeda masalahnya terkait kamtibmas, dari beberapa warga yang bertanya dan memberikan saran kamtibmas, Kapolsek Polongbangkeng Utara langsung memberikan jawaban dan solusi demi terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara.

Kepala Desa Ko’mara Ruslan Adi Putra sangat mengapresiasi kegiatan jumat curhat ini. “Ini adalah kegiatan yang sangat positif karena masyarakat bisa mengadu langsung masalah kamtibmas sehingga bisa langsung mendengar jawaban dan solusinya. Tutur Ruslan

Iptu H. Totok mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.(Arif Unjung)