“Jumat Curhat”, Kapolsek Mapsu Dengar dan Tampung Keluhan Warga Desa Laguruda

Uncategorized113 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polsek Mapsu Polres Takalar mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat Desa Laguruda bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Fattah, Desa Laguruda, Kecamatan Sanrobone, pada Jumat (10/03) di pimpin langsung oleh Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH mengatakan, lewat kegiatan Jum’at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat.

Kegiatan ini setiap pekan kami laksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Hatta.SH.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar khususnya di Polsek Mapsu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” terang Kapolsek.

“Semoga dengan kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjalin silaturahmi antara kita dengan masyarakat, sehingga warga tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” Tutup Kapolsek.
(Arif Unjung)