Jum’at Curhat, Kapolsek Bersinwrgi Dengan Camat Galsel Dengar Keluhan dan Saran Warga

Uncategorized153 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com-Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se didampingi Camat Galsel Muh. Yusuf, S.Pd., M.Ap, bersinergi menggelar program Jumat Curhat yang diadakan di Masjid Nurul Qolby, Dusun Kalukubodo, Desa Kalukubodo, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. (19/05/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah masukan dan menyampaikan keluhan diantaranya, warga mengeluhkan tentang maraknya pengguna sepeda motor dengan Knalpot Bogar, dan adanya warga yang sering menyalakan radio dengan volume keras hingga larut malam.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Kapolsek akan memerintahkan anggotanya untuk bersinergi dengan Koramil Galsel dan pemerintah setempat untuk mengadakan edukasi terhadap warga untuk tidak menggunakan Knalpot Bogar, dan mengimbau warga untuk tidak membunyikan radio sampai larut malam.(Arif Unjung)