Jelang Buka Puasa, Polsek Galut Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

Uncategorized157 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Menjelang
berbuka puasa, Polsek Galesong Utara Polres Takalar bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mapolsek Galut tepatnya di jalan poros Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Jum’at (31/03/2023).

Giat dipimpin Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., bersama Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Galut Ny Ria Jumadi bersama personel Polsek Galut dan Bhayangkari Ranting Galut.

Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., mengatakan pembagian takjil gratis merupakan sarana komunikasi antara Polri dan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” kata AKP Jumadi, SE.

Lanjut Kapolsek, bahwa pihaknya juga menggunakan momen ini untuk memberikan himbauan kepada para pengendara agar tetap patuh dan taat pada aturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara, serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.(arif Unjung)