“Jalan Rusak di Sulawesi Selatan: Apakah Nyawa Warga Tidak Berharga?”

Berita, Sorot463 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Warga di Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, mengeluhkan kondisi jalan poros provinsi yang menghubungkan Soppeng-Cabbeng. Jalan tersebut dilaporkan sangat bergelombang dan memprihatinkan bagi pengguna jalan, yang kini membutuhkan perbaikan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut sejumlah warga yang tidak ingin disebutkan namanya, jalan poros provinsi yang rusak tersebut menjadi ancaman bagi pengendara karena kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang-lubang dapat mengakibatkan kecelakaan. Warga setempat berharap kepada pemerintah provinsi Sulawesi Selatan untuk segera memperhatikan kondisi jalan tersebut sebelum terjadi korban jiwa.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Dinas terkait belum memberikan konfirmasi terkait keluhan warga terhadap kondisi jalan poros provinsi yang rusak di Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kondisi jalan yang memprihatinkan ini tentu saja sangat merugikan masyarakat yang tinggal di sekitar jalur tersebut, terutama bagi mereka yang harus menggunakan jalan tersebut setiap hari untuk beraktivitas. Oleh karena itu, diharapkan pihak terkait segera mengambil tindakan yang tepat untuk memperbaiki kondisi jalan dan memastikan keamanan para pengguna jalan di daerah tersebut.