Ikuti Kegiatan Senam Pagi Bersama di Makodim 1426 Takalar, Ini Harapan Kapolres Takalar

Uncategorized258 Dilihat
Spread the love

TAKALAR,ONLINEKASUS-Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si menghadiri kegiatan Senam Pagi bersama yang digelar oleh Kodim 1426 Takalar bertempat di lapangan Apel Makodim 1426 Takalar, Kecamatan Pattallassang. Jum’at, 27/01/2023 sekitar pukul 07.00 Wita.

Kegiatan senam pagi yang dipimpin langsung oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han ini juga diikuti oleh bapak Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Sekda Kabupaten Takalar H. Muhammad Hasbi,S.S.Pt, personil Polres Takalar, personil Kodim 1426 Takalar serta ibu-ibu Persit Kodim 1426 Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan senam pagi bersama Pj. Bupati serta Forkopimda Kabupaten Takalar dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dengan TNI-Polri.

“kegiatan senam pagi bersama ini juga berguna untuk kebugaran dan meningkatkan imun dalam tubuh agar tetap sehat, dan tentunya juga di imbangi dengan makanan yang sehat dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)”, tambah Kapolres

“semoga kegiatan Senam Pagi bersama seperti ini dapat rutin dilakukan setiap satu minggu sekali untuk memperkuat sinergitas antara pemerintah daerah dengan TNI-Polri”, pungkas Kapolres.(Arif Unjung)