Hasnah Syam Kunjungi Warga Bojo Baru Terdampak Banjir

Spread the love

BARRU – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem Hasnah Syam MARS Kunjungi Warga Bojo Baru Terdampak Banjir.

Tiba dari Kunker diluar daerah, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS.,memimpin kegiatan Jumat Berkah partai NasDem Peduli kabupaten Barru, di kelurahan Bojo Baru, kecamatan Mallusetasi, Kab.Barru.Jumat (3/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Hasnah Syam didampingi segenap pengurus DPD NasDem Barru menngunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan dasar bagi warga Bojo yang terdampak banjir yang terjadi 2 hari yang lalu.

“Selaku Anggota DPR RI Fraksi NasDem dan Sekaligus Ketua TP.PKK Barru hadir disini untuk menyerahkan bantuan dari program rutin Jumat Berkah DPD NasDem Barru. Hal ini adalah wujud kepedulian kami kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah”, kata Hasnah.

Dalam kesempatan itu, Hasnah yang akrab di panggil Bu Dokter juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan dan berpesan untuk tetap bersabar menghadapi musibah ini.

“Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami selaku Anggota DPR RI sekaligus Ketua PKK Barru”, harapnya.

Pemerintah kelurahan beserta warga Bojo Baru yang terdampak banjir menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Bu Dokter memberikan bantuan.

“Terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Bu Dokter mengunjungi kami yang terdampak banjir. Kehadiran Bu Dokter menjadi penyemangat setelah musibah ini”, ucap warga dengan nada haru.