Hari Terakhir Pendistribusian Logistik, Wakapolres Sidrap Kontrol Gudang KPU

Berita, Politik24 Dilihat
Spread the love

SIDRAP.ONLINE.KASUS.COM – Memasuki hari terakhir pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari KPU menuju PPK, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH diwakili Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH mengecek gudang KPU untuk memastikan keamanan serta keselamatan logistik sampai ketempat tujuan.

Pendistribusian logistik Pemilu pada hari terakhir ini selasa tanggal 13 Februari 2024 ditujukan untuk tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Sidrap yakni Kecamatan Tellu Limpoe, Kecamatan Baranti dan Kecamatan Panca Rijang.

Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma. SH pada kesempatan tersebut, mengingatkan kepada petugas pendistribusian, untuk memastikan semua kendaraan pengangkut logistik yang dipergunakan dalam kondisi siap pakai dan sopir siap untuk bertugas.

Selain itu KOMPOL Ahmad Rosma juga mengingatkan agar logistik yang sudah dikemas sejak beberapa hari lalu, sebelum keberangkatan dicek kembali kelengkapan supaya tidak ada yang kurang atau tertinggal.

Kepada semua petugas baik dari TNI-Polri yang mendampingi dan mengawal sambung KOMPOL Rosma, agar selalu berhati-hati, tetap menjaga keselamatan diri. Dan kepada semua petugas pemilu, supaya selalu memantau dan memastikan logistik sampai di kecamatan dalam keadaan lengkap, baik dan tepat waktu.”Pungkasnya. (*)