Hadiri Maulid, Bupati Pinrang Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Duampanua

Pemerintah90 Dilihat
Spread the love

PINRANG, ONLINEKASUS.COM – Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Duampanua menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sepak bola Desa Paria, Kamis (7/12/23).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia A.Satriadin dalam laporannya mengungkapkan, dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hasil kolaborasi Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Duampanua.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang turut hadir larut bersama masyarakat Duampanua pada kesempatan ini mengungkapkan apresiasi atas inisiasi dan kolaborasi yang ditunjukkan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan meriah.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan juga meminta agar setiap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan sebagai starting poin untuk kembali merefleksikan dan menerapkan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW di setiap sendi kehidupan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, lanjutnya, juga dianggap sebagai upaya memutar roda perekonomian karena banyaknya komoditas seperti telur dan beras ketan yang laku dipasaran.

Bupati Irwan pada kesempatan ini juga mengungkapkan bahwa jelang berakhirnya masa jabatan dirinya selaku Bupati Pinrang Periode 2019-2024, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kecamatan Duampanua.

Hadir pada kesempatan ini, hadir, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsut Forkopimda, Bupati Pinrang Periode 2009-2019 Dr.H.A.Aslam Patonangi, Wakil Bupati Pinrang Periode 2014-2019 Muh.Darwis Bastama, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Ribuan masyarakat Duampanua.(@risTa)