H.Suwardi Haseng Sampaikan Permohonan maaf dan Ajak Masyarakat Maknai Idul Fitri Sebagai Momen Memperbaiki Kebersamaan

Berita, Politik551 Dilihat
Spread the love

Soppeng, Onlinekasus.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Suwardi Haseng dari Partai Golkar, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba. Permohonan maaf tersebut disampaikan oleh H. Suwardi atas segala kesalahan dan kekhilafannya selama mewakili masyarakat kabupaten soppeng di DPRD provinsi Sulawesi Selatan. Senin (17/4/2023).

Suwardi Haseng mengungkapkan rasa haru dan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah mengamanahkan kepercayaan kepadanya untuk mewakili suara rakyat di DPRD sejak tahun 2004-2019 di tingkat kabupaten dan 2019-2024 mendatang di tingkat provinsi. Ia juga berjanji untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

H. Suwardi Haseng juga mengajak masyarakat untuk memaknai hari raya Idul Fitri sebagai momen untuk saling memaafkan dan merajut kembali kebersamaan yang mungkin sempat terabaikan dalam perjalanan hidup. Ia berharap semoga kebersamaan dan persaudaraan tetap terjaga di Sulawesi Selatan dan seluruh Indonesia.

Melalui permohonan maaf ini, H. Suwardi Haseng berharap dapat mendapatkan maaf dan keikhlasan dari masyarakat serta menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan wakil rakyat lainnya untuk senantiasa bersikap rendah hati dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah rakyat.