Giat Polri Belajar Polsek Galut

Uncategorized227 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polsek Galut, menuju Polri yang Presisi Polsek Galut melaksanakan program “Polisi Belajar,” yang dihelat di halaman Mapolsek Galut, Kelurahan Bontolebang. Kamis (09/03/2023).

Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas – tugas Kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara, SH., MH., yang didampingi Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., memberikan materi tentang pelaksanaan giat patroli dan tata cara penanganan TKP kepada kepada para Kanit, Kasi dan Ka Spkt serta anggota Polsek Galut.

Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan “Polisi Belajar” ini akan dilaksanakan setiap hari sesuai jadwal dan bergantian pada setiap fungsi.

“Memang tanpa kita sadari banyak materi – materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian agar kita semua menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang diharapkan oleh pimpinan,” jelas AKP Ahmad Koembara, SH., MH.(Arif Unjung)