Giat Jum’at Curhat Polsek Galut Bersama Warga Masyarakat Desa Tamasaju

Uncategorized208 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polsek
Galesong Utara Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., yang didampingi Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Aipda Herman dan Ps. Kanit Propam Polsek Galut Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., MM., Yang berlokasi di Masjid Nurul Jihad Dusun Campagaya Timur Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Jumat (31/03/2023).

Kegiatan ini sangat efektif dalam mendapatkan informasi langsung dari masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan pelayanan terhadap masyarakat, sekaligus sebagai wadah untuk lebih mempererat silaturahmi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., menyampaikan ke masyarakat bahwa “terkait dengan adanya kejadian beberapa hari yang lalu dimana terjadi pelemparan batu di rumah warga oleh orang tak dikenal pada sekitar jam 01.00 wita sampai jam 02.00 wita, maka kami dari Polsek Galut akan lebih memaksimalkan giat patroli mobile guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Lanjutnya, “Jadi diharapkan kepada masyarakat jangan main hakim sendiri jika ada pelaku yang sempat diamankan oleh warga namun segera laporkan dan serahkan penanganannya ke Polsek Galut untuk segera dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutup Kapolsek Galut.(Arif Unjung)