Gelar Jumat Curhat di Pa’batangang, Kapolsek Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Uncategorized134 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com – Polsek Mapsu
Polres Takalar menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung saran dan masukan warga Kecamatan Mapsu.

Kali ini Kapolsek Mapsu, Iptu Hatta, SH mendengarkan keluhan dan aspirasi warga Desa Pa’batangang, dengan menggelar Jumat Curhat di Masjid Babu’ Taqwa, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, (02/06/2023).

Didampingi Ps. Wakapolsek Ipda Agus dan Kepala Desa Pa’batangang Abdul Rahman, Se dan Bhabinkamtibmas Bripka Ade Saputra, Kapolsek mendengar dan menampung langsung keluhan serta saran-saran warga yang datang.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Hatta.SH mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi.

“Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah terkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk segera menindak lanjuti, ” tutur Kapolsek.

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Mapsu khususnya di Desa Pa’batangang.

Tak lupa, Kapolsek juga menawarkan kepada masyarakat tentang jasa pengawalan Mobil Jenazah kepemakaman.

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan jasa pengawalan mobil jenazah ketempat pemakaman, kami siap mengawal. Silahkan hubungi kami Polsek Mapsu, Insya Allah kami siap memberikan pelayanan pengawalan tanpa dipungut biaya”, tegas Kapolsek.(Arif Unjung)