Gelar Jumat Curhat Di Galut, Wakapolres Takalar Terima Aspirasi Warga Desa Bontosunggu

Uncategorized166 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Wakapolres
Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan warga masyarakat di Kecamatan Galut, Jumat (10-01/2023) di Masjid Al Ikhlas, Desa Bontosunggu, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar.

Wakapolres Takalar didampingi PJU antaranya Kasi Humas AKP H. Muh. Basri, Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat jamaah Desa Bontosunggu.

Wakapolres Takalar menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut berbagai Keluhan masyarakat disampaikan diantaranya masyarakat mengeluhkan tentang maraknya aksi pembusuran pada malam hari dijalan poros Kecamatan Galut serta banyaknya pemuda yang sepeda motornya menggunakan knalpot Brong yang sangat mengganggu.

Menanggapi hal itu, Kompol H. Mustakim, S.Sos, segera memerintahkan jajarannya khususnya Polsek Galut untuk meningkatkan kegiatan Patroli pada malam hari ditempat-tempat rawan aksi kriminal, serta akan memerintahkan personil Sat Lantas untuk melaksanakan Razia Knalpot Brong.(Arif Unjung)