Gelar Jumat Curhat di Bontolebang, Ini Harapan Kapolsek Galut

Uncategorized73 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com- Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE didampingi Wakapolsek Ipdan Ahmad Afandi, S.Kep menggelar program Jumat Curhat yang diadakan di Masjid Besar Nurul Amin Syuhada 45, Lingkungan Bontolebang 1, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galut, (16/06/2023).

Jumat Curhat ini merupakan salah satu Program Kapolri yang bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE menyampaikan bahwa, kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk kegiatan kali ini, masyarakat pun memberikan sejumlah masukan dan menyampaikan laporan / keluhan yang terjadi di wilayah Lingkungan Bontolebang diantaranya, warga mengeluhkan banyaknya pemuda yang mengendarai sepeda motor menggunakan Knalpot Brong.

Menyikapi laporan warga tersebut, Kapolsek akan berkoordinasi dengan Pihak Satuan Lalulintas Polres Takalar untuk melaksanakan Razia, dan Kapolsek juga meminta dan berharap peran masyarakat untuk mengedukasi anak-anaknya untuk tidak menggunakan Knalpot Brong pada sepeda motor ya g dikendarainya.
(Arif Unjung)