Gelar Gathering Banjir Hadiah, Yunsky Bodylotion Gemparkan Konsumen Kalimantan Timur

Berita, Ekonomi233 Dilihat
Spread the love

KALTIM – Salah satu produk kecantikan yaitu Yunsky Bodylotion di bawah naungan CV Bahagia Rahman, terus melebarkan sayap untuk memberikan produk berkualitas bagi para konsumennya. Kali ini, Yunsky Bodylotion hadir di Kelurahan Kuala Samboja, kecamatan Samboja, kabupaten Kutai Kartanegara, provinsi Kalimantan Timur, minggu (19/3/2023).

Direktur CV Bahagia Rahman, Andi Pattimangi dan Hj. Sri Wahyuni menghadiri langsung acara tersebut, untuk menyapa dan bertemu bersama konsumen setia Yunsky Bodylotion.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Hj. Sri Wahyuni mengatakan, kami hadir di sini untuk menyapa dan bertemu langsung konsumen setia Yunsky Bodylotion, khususnya di Kelurahan Kuala Samboja. Kami bersama Distributor Yunsky Bodylotion Kalimantan Timur, H. Justo dan Hj. Enceng juga mengemas acara ini, dalam bentuk gathering. Ini di luar ekspektasi, kami melihat antusias para konsumen yang memadati lokasi acara, tak lupa saya ucapkan Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami.

Sementara Distributor Yunsky Bodylotion Kalimantan Timur, Hj. Enceng menyatakan, dalam memeriahkan acara ini, kamipun membagikan berbagai doorprize kepada konsumen seperti lemari es, AC, mesin cuci, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya. Jadi, kami ingin memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan konsumen bahwa Yunsky Bodylotion, merupakan produk asli dengan berlebel BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Lanjut Hj. Enceng menambahkan, kamipun akan terus berusaha menghadirkan dan memberikan produk yang terbaik, berkualitas untuk memanjakan para konsumen dalam memenuhi kebutuhan perawatan diri. Semoga setelah acara ini, kepercayaan konsumen kepada kami terus meningkat dan kami bisa terus melebarkan sayap ke daerah – daerah lainnya.

Di ketahui, Yunsky Bodylotion merupakan sebuah produk kosmetik yang sudah mempunyai Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, izin usaha Yunsky Bodylotion ini masuk dalam golongan A, artinya produksi bukan hanya satu produk saja, akan tetapi bisa beberapa produk kecantikan lainnya. (*)