Dukung Perekonomian, Cabang Toko Cahaya Ujung Buka di Bacukiki

Berita, Ekonomi369 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Toko Cahaya Ujung (CU), kembali membuka cabang baru, berlokasi di jalan Jend. Muh. Yusuf, kelurahan Galong Maloang, kecamatan Bacukiki, kota Parepare, rabu (1/3/2023).

Hal itu di tandai dengan Grand Opening yang di hadiri Camat Bacukiki, Saharuddin, para lurah di Kecamatan Bacukiki dan para mitra dari pihak swasta, keluarga maupun kerabat.

Hal tersebut di ungkapkan oleg Owner Toko Cahaya Ujung, Multi Anwar mengatakan, kehadiran cabang Toko CU ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, dalam menghidupkan perekonomian khususnya di wilayah Bacukiki. Kami hadir tentunya melihat perkembangan di Bacukiki ini sangat pesat. Sehingga, kami menganggap perlu untuk membuka cabang baru, yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara Camat Bacukiki, Saharuddin menyatakan, untum hadirnya Cabang Toko CU ini, tentunya menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Bacukiki. Terlebih, untuk tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mencanangkan sebagai Tahun Pemilihan Ekonomi. Kamipun juga sangat mengapresiasi hadirnya cabang Toko CU ini, karena dapat membantu ekonomi khususnya di wilayah Bacukiki. Semoga hadirnya Toko CU ini, menjadi berkah bagi warga Bacukiki.

Di ketahui Cabang Toko CU ini, menghadirkan berbagai kebutuhan sehari-sehari, termasuk tempat hiburan dan permainan untuk anak – anak. (*)