Doa Hj.Immawaty untuk Indonesia di Hari Raya Idul Fitri

Politik137 Dilihat
Spread the love

Soppeng, Onlinekasus.com – Fraksi Nasdem Kabupaten Soppeng melalui salah satu anggotanya, Hj. Immawaty, mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi, kepada umat Muslim di seluruh Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan menjelang hari raya yang sebentar lagi tiba.

Idul Fitri atau yang juga dikenal dengan Lebaran merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Hari raya ini dirayakan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan. Di hari raya Idul Fitri, umat Muslim berkumpul dengan keluarga dan sahabat untuk saling bermaafan, bersilaturahmi, dan berbagi kebahagiaan.

Hj. Immawaty Anggota DPRD Soppeng mengajak seluruh umat Muslim untuk menjadikan hari raya Idul Fitri sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persatuan bangsa. Ia juga meminta agar umat Muslim selalu mengedepankan toleransi, kebersamaan, dan keikhlasan dalam menjalankan ibadah serta dalam berinteraksi dengan sesama.

Selain itu, Hj. Immawaty juga mengajak semua pihak untuk berdoa agar negara Indonesia selalu dilindungi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Ia berharap agar negeri ini selalu menjadi negara yang damai, sejahtera, dan berkeadilan bagi seluruh rakyatnya.

Dalam kesempatan ini, kita juga dapat mengambil hikmah dari ibadah puasa selama sebulan penuh. Puasa bukan hanya menahan diri dari makan dan minum selama sehari, tetapi juga melatih kesabaran, kedisiplinan, dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, “ujarnya Senin, 17 April 2023.

Semoga hari raya Idul Fitri membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi kita semua. Selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.