Dirjen GTK Kemdikbud RI Prof. Dr. Nunuk Suryani, Hadiri Sosialisasi Perdirjen 2626 bersama IGI

Spread the love

KARANG ANYAR, ONLINEKASUS.COM – Pada tanggal (08 – 09) Februari 2024, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) Kemdikbud RI, Prof. Dr. Nunuk Suryani, menghadiri acara sosialisasi Peraturan Direktur Jenderal Nomor 2626 tentang kompetensi guru bersama Ikatan Guru Indonesia (IGI), bertempat di Karang Anyar, Jawa Tengah, Kemarin.

Dalam sambutannya, Beliau menyatakan harapannya bahwa Perdirjen ini akan membantu mempercepat peningkatan kompetensi guru di Indonesia.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus pusat IGI, Dewan pembina, dewan pakar, dewan kehormatan, pengurus IGI Jawa Tengah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Umum IGI, Danang Hidayatullah, menegaskan komitmen IGI dalam mendukung program Kementerian Pendidikan untuk kemajuan pendidikan dan peningkatan kualitas guru di tanah air. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Revitalisasi Visi, Misi, dan Program Kerja IGI tahun 2024.

Koordinator seksi acara, Dr. Jasmansyah, M.Pd, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PP IGI, menyampaikan rasa syukurnya, karena acara tersebut berjalan lancar dan sukses sesuai rencana. Dia berharap seluruh pengurus PP IGI dapat melanjutkan penyebaran informasi mengenai Perdirjen 2626 kepada seluruh guru di Indonesia, sebagai langkah konkrit untuk mendukung peningkatan kompetensi guru dan kualitas pendidikan di Indonesia. (@risTa/JS)