Direktur RSUD Andi Makkasau Dan 2 ASN, Dinobatkan Sebagai ASN Terbaik Kota Parepare 

Berita, Kesehatan327 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Kado terindah sebagai penutup Tahun 2023 dan spirit menyambut tahun baru 2024. Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, bersama dua jajaran ASN-nya di nobatkan menjadi ASN terbaik 2023 Parepare, senin (1/1/2024).

Renny Anggraeny Sari di tetapkan ASN terbaik I, untuk kategori jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Sementara Wakil Direktur Pelayanan RSUD Andi Makkasau, drg. Andi Cenrara jadi ASN terbaik kategori administrator, serta Harianah Akib ASN terbaik kategori fungsional/pelaksana.

Predikat sebagai ASN terbaik ini setelah melalui beberapa tahapan penilaian, baik berbagai inovasi/ide/gagasan, maupun hasil survei atau penilaian yang di lakukan oleh seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Parepare. Dari hasil survei, Direktur RSUD Andi Makkasau yang konsisten meraih predikat sebagai ASN terbaik tahun ini, berhasil mendapatkan 318 pemilih. Di susul Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Parepare dengan jumlah 145 pemilih, lalu M. Anwar Amir, Kepala Dinas Kominfo Parepare 108 pemilih.

Berdasarkan penilaian secara keseluruhan, Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, berhasil mengumpulkan nilai 620,4 sehingga menjadi terbaik I. Lalu terbaik II di raih Amarun Agung Hamka, dengan nilai 598.3, dan terbaik III Suriani, Kepala Disdukcapil Parepare dengan torehan 586.7.

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Hj. Renny Anggraeny Sari mengatakan, penghargaan sebagai ASN terbaik I, berhasil saya dapatkan berkat kerja sama dan kebersamaan yang tercipta di lingkungan kerja. Itu yang hebat adalah team work kami dan seluruh karyawan rumah sakit yang selalu kompak, serta berusaha bekerja memberikan pelayanan yang lebih baik di bidangnya masing – masing.

“Kami hanya menjalankan fungsi koordinasi, pengawasan dan evaluasi, terhadap fungsi – fungsi pelayanan yang ada. Sebagai pemimpin di rumah sakit, saya juga selalu berupaya menjadi penggerak, agar tujuan dapat di capai bersama. Memimpin itu kan kemampuan menggerakkan orang lain/SDM, untuk mencapai tujuan yang di harapkan, “Tutur Renny Anggraeny Sari, yang juga lulusan Magister Manajemen Rumah Sakit pada Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar ini. (*)