Desa Bontokassi Laksanakan R-APBDes 2023, BPD Apresiasi Kadesnya

Pemerintah145 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINEKASUS.COM –  Luarbiasa, Pemerintah desa Bontokassi telah melaksanakan musyawarah rancangan APBDes 2023 , Kegiatan berlangsung di aula Kantor Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar senin 19 Nopember 2022.

Musyawarah yang dipimpin oleh Badan permusyawaratan Desa adalah mendengarkan masukan dari warga untuk Desa Bontokassi kedepan.

Ketua BPD desa Bontokassi Syamsuddin Rurung mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh kades Bontokassi, karena menganggap sangat visioner dalam menganggarkan dana desa yang ada.

Sementara kasi pemerintahan kecamatan Galesong Selatan Baharuddin Awe berpesan supaya warga terlibat aktif dalam musyawarah ini, karena musyawarah ini yang akan menentukan perjalanan desa Bontokassi kedepan sebagai ibukota desa di kecamatan Galesong Selatan.

Kepala Desa Bontokassi, Muh.Aksin Suarso berharap semoga dalam pembahasan Rancangan APBDes 2023 betul-betul melihat skala prioritas untuk kepentingan umum semoga masyarakat merasakan pembangunan. Harap Salahsatu Kades Andalan Kabupaten Takalar

Pantauan Media bahwa Patut diapresiasi Pemerintah Desa Bontokassi yang berada di Kecamatan Galesong Selatan (Galsel). Sebab, hari ini, yang paling pertama melaksanakan Musyawarah Rancangan APB-Des tahun 2023
(MUH ARIF)