Dandim 1405/Parepare Kunjungi Program Pembangunan RTLH Tahap II Tahun 2023 Akan Berakhir

Berita, Sosial Budaya245 Dilihat
Spread the love

PARE PARE ONLINE.KASUS.COM.Komandan KODIM 1405/PAREPARE Letkol Inf Hastiar Hatta,S.I.P bersama Kapten Inf. Sudirman (Pasi ter Kodim 1405/Parepare) kunjungi Program Binter Terpadu Pembangunan RTLH Tahap II tahun 2023, kepada masyarakat kurang mampu, selasa (21/03/2023).

Usai melaporkan RTLH tersebut, Dandim 1405/Parepare letkol INF Hastiar Hatta,S.I.P, berkoordinasi dengan manyarakat setempat untuk menjalin kerjasama dalam merehabilitasi RTLH, sehingga RTLH milik Ibu fitriani (33) akan di rehab menjadi Rumah Layak Huni.

Setelah Dandim 1405/Parepare kunjungi Program Binter Terpadu Pembangunan RTLH Tahap II tahun 2023, kepada masyarakat kurang mampu, Dandim sangat berharap agar kegiatan RTLH ini cepat selesai dan segera di tempati keluarga Ibu fitriani (33) sebelum puasa.

Dimana Proses Pengerjaan RTLH tersebut sudah berjalan selama 7 hari dan di awali dengan pembongkaran Rumah oleh anggota Kodim 1405/ Parepare” di bantu oleh warga masyarakat setempat

Dimana ibu fitriani ber”umur (33) tahun itu” pekerjaan sebagai buruh cuci dan hidup bersama suami dan memiliki Dua (2) atas nama Muhammad revan 8 th SD dan Salwah fitriansyah 2 thn, dan mempunyai ukuran rumah 2,5 x 2,5 meter dan telah tinggal selama 5 tahun,

Dandim 1405/Parepare berharap dengan adanya Program Binter Terpadu Pembangunan RTLH Tahap II tahun 2023 Kodim bersama manyarakat setempat” telah hampir menyelesaikan rumah milik fitriani dengan luas 4×6 yang insyaallah akan segera di selesaikan.

“letkol Inf Hastiar Hatta,S.I.P menyampaikan kepada ibu Fitriani Smoga” Bersama kita semua” mari hapus air mata ibu Fitri dan buat kembali tersenyum dan tetap semangat” dengan mewujudkan harapannya memiliki hunian yang layak dan sehat. Semoga Ramadhan hari pertamanya sudah bisa pindah ke rumah baru yang diimpikannya”.