Dandim 1405 Pare – pare Hadiri Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2023 – 2029

Berita, Pemerintah238 Dilihat
Spread the love

PARE PARE.ONLINE.KASUS.COM. Dandim 1405 Pare -Pare bersama dengan Kapolres Barru dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Barru menghadiri pelantikan kepala desa masa jabatan 2023 – 2029 di Gedung Mall Pelayanan Publik Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Rabu (25 /01/2023).

Pada pelantikan ini terdapat 28 kepala desa yang dilantik hasil Pilkades 19 Desember 2022. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bertindak sebagai pejabat yang melantik.

Dalam sambutannya Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada semua unsur yang berperan dalam pengamanan kepala desa tahun 2022, mulai dari unsur TNI, Polri, hingga Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Barru.

“Terima kasih juga atas upaya, kerja keras, dan kerja cerdas para panitia pemilihan, serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi di tingkat desa” Ujar Suardi.

Bupati juga menekankan beberapa tugas yang harus segera diselesaikan oleh kepala desa terpilih utamanya agar segera menyatukan dan mengeratkan kembali masyarakat yang sempat terpolarisasi selama masa kampanye juga pemilihan kepala desa.

Kegiatan ditutup dengan pemberian selamat dan terima kasih oleh Forkopimda Kabupaten Barru kepada kepala desa yang dilantik dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.