Curhat Jum’at Kapolsek Galut Adakan di Mesjid Nurul Muslimin Taipana

Uncategorized201 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Kapolsek
Galut AKP Ahmad Koembara, SH., MH., bersama Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, A.Md.Kep., Bhabinkamtibmas Desa Maccini Sombala Bripka Muh Said dan personel Polsek Galut bersilaturahmi ke jamaah masjid Nurul Muslimin Dusun Taipanaorang Desa Maccini Sombala Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Jumat (24/02/2023).

Kapolsek Galut dan anggota melaksanakan kunjungan silaturahmi ke jamaah Masjid setiap hari Jumat ini bertajuk Curhat Jumat.

Dalam pelaksanaannya curhat Jumat Kapolsek Galut didampingi anggota dan Kepala Desa Maccini Sombala H Mustafa yang sebelumnya menjalankan sholat Jumat berjamaah bersama jemaah Dusun Taipanaorang.

Kapolsek Galut AKP Ahmad Koembara, SH., MH., dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus masjid, Kepala Desa dan perangkatnya, serta jemaah dan tokoh masyarakat yang telah menerima silaturahmi dari Polsek Galut Polres Takalar.

Kata Kapolsek “Maksud dan tujuan adanya silaturrahmi yang bertajuk Jumat Curhat ini adalah untuk dapat mengerti dan melihat langsung kondisi masyarakat serta mendengar keluhan-keluhannya.

Dengan adanya keluhan masyarakat, Polsek Galut akan mengevaluasi untuk dijadikan acuan untuk menindak lanjuti permasalahan yang disampaikan masyarakat melalui giat jum’at curhat,” tandas Kapolsek Galut.(Arif Unjung)