Commander Wish Pagi Anggota Polsek Mapsu di Lingkungan Sekolah

Uncategorized191 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Senin pagi, Polsek Mapsu melalui Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara, Aipda Zainal Halim melaksanakan kegiatan commander wish pagi dengan giat pengaman dan pengaturan arus lalu lintas di lingkungan sekolah di wilayah Polsek Mapsu. 09/04/2023.

Kegiatan tersebut merupakan program rutin dari Polsek Mapsu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di depan SMPN 2 Mapsu, Desa Patani, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Polsek Mapsu dibantu oleh Satpam sekolah untuk memudahkan dalam giat commander wish pagi tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan commander wish tersebut terlihat jelas hubungan silaturrahmi dan koordinasi antara Polsek Mapsu dengan masyarakat sangat harmonis sehingga pada pelaksanaan kegiatannya berjalan dengan aman dan kondusif, jelasnya.

“Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan arus lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas di wilayah Polsek Mapsu serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek Mapsu.(Arif Unjung)