Bupati Takalar Laksanakan Sholat Tarwih Bersama di Rumah Jabatan

Uncategorized155 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Bulan
Ramadhan tahun ini terjadi suatu hal yang tidak biasa dimana Selama ini yang sering kita dengar adalah buka bersama namun kali ini adalah Shalat Tarawih bersama Yang dilaksakan di Rumah Jabatan Bupati Takalar. Kamis,(30/3/2023)

Dalam Ritual Keagamaan (Shalat Isya, Ceramah Agama dan Shalat Tarawih Secara Berjamaah) yang dilaksakan pada hari ini Kamis, 30 Maret 2023 dihadiri oleh Pj Bupati, Ketua DPRD Sekertaris daerah, Forkopimda, Kakankemenag, Seluruh Pejabat Eselon II Pemda Takalar dan Para Kabag Setda Kab. Takalar.

Pj Bupati Takalar Dalam Sambutannya menyampaikan Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah maka ibadah yang kita Laksanakan InSyaa Allah akan diberikan Ganjaran yg berlipat ganda dari Allah SWT, dan juga bertujuan untuk menjalin Silaturrahmi dan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Dilanjutkan dengan Ceramah Agama Oleh Ust. Muhammad Febry Al Qadri. Pentingnya Shalat Innasholati Tanha Anil Fahsyaai walmunkar, Ashalatu Imanuddin..
Marilah kita mendirikan Shalat dan memperbanyak Ibadah selama Bulan Ramadhan ini.
Kepala Bagian Kesra Setda Sebagai Pelaksana Kegiatan ini (Leading Sektor) saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap malam jumat dengan Pengajian bersama namun selama bulan Ramadhan diubah menjadi Tarawih bersama setiap Malam jumat. Tutupnya. (Arj)