Bupati Pinrang, Buka Giat Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Desa

Spread the love

PINRANG, ONLINEKASUS.COM – Membuka langsung kegiatan Peningkatan Kapasitas bagi para anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Hotel Almadera Kota Makassar, Rabu (17/4/24)

Bupati Pinrang Irwan Hamid berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan para anggota BPD terkhusus di Kabupaten Pinrang.

Hal ini, lanjutnya, dimaksudkan agar, proses pembangunan di setiap desa di Kabupaten Pinrang dapat terlaksana dengan baik karena diantara BPD dan Pemerintah Desa dapat memahami tugas dan fungsinya masing – masing.

Bupati Irwan juga meminta kepada para anggota BPD untuk senantiasa melakukan komunikasi dan membangun harmonisasi dengan Kepala Desa dan perangkatnya sehingga berdampak pada pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat desa.

Olehnya itu, Kegiatan ini diharapkan bisa diikuti dengan seksama, sehingga esensi pelaksanaan dapat diimplementasikan dalam tugas keseharian para anggota BPD ini.

Pada kegiatan ini, hadir, Kepala Dinas PMD Kabupaten Pinrang A.Mahmud Bancing, Inspektur Daerah Kabupaten Pinrang H.M.Aswin, dan Sejumlah Kepala Desa serta pihak terkait lainnya. (@risTa)