Bupati Barru Bersama ForKopimda Tinjau Kesiapan Logistik ,di Gudang Logistik KPU

Berita, Politik41 Dilihat
Spread the love

BARRU OLINE KASUS COM
Menghitung waktu, sisa 21 hari sebelum agenda demokrasi nasional terselenggara maka Pemda Barru bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan peninjauan bersama di gudang logistik KPU Kabupaten Barru di Jl. Jend Sudirman Kelurahan Sumpang Binangae Kec.Barru Kab.Barru, Selasa (23/1/2024).

Saat tiba dilokasi, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Anggota Forkopimda, disambut Ketua KPU Abdul Syafah bersama Komisioner KPU dan staf KPU, dibersamai Ketua Bawaslu Barru Nadjemuddin, langsung melakukan peninjauan dilantai II gudang logistik.

“Sudah bagian dari kewajiban kita untuk memfasilitasi, mendukung, termasuk memastikan semua siap dan lancar, jadi Pemantauan dilakukan untuk memastikan gudang logistik layak dari sisi keamanan sekaligus memastikan kesiapan logistik KPU untuk pesta demokrasi Pemilihan umum Legislatif dan Pilpres 2024,” ujar Bupati Barru.

Dirinya merasa bersyukur dengan keterpenuhan kelengkapan logistik Pemilu dan mengapresiasi pihak pengamanan yang melakukan penjagaan dengan ketat digudang logistik.

“Alhamdulillah, tadi kita lihat semua sudah sesuai standar, baik dari sisi kesiapan maupun keamanan logistik Pemilu, insya Allah kita percaya akan pengamanannya pada yang ditugaskan,” ucapnya.

Selain meninjau gudang logistik, Bupati Suardi Saleh juga melihat proses pelipatan surat suara.

Terpisah, Komisioner KPU Barru Abd Mannang mengatakan, proses kesiapan logistik khususnya surat suara akan selesai dan sesuai kebutuhan serta akan didistribusi sesuai waktunya.

Unsur Forkopimda yang turut membersamai Bupati Barru diantaranya, Dandim 1405/Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, S.IP, Kapolres Barru diwakili Kabag Ops Kompol Ridwan SH. M.AP, Kajari Barru diwakili KasiI Intel, Deri Fuad Rachman, SH turut hadir Kepala Badan Kesbangpol Drs. Anshar Tahir, Pabung Kodim 1405 Parepare Mayor Inf Aris Surya.
(br/hms)