Baru Dua Minggu Jabat Kepala Pasar Lakessi, Ini Yang Dilakukan

Berita, Ekonomi326 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Baru sekitar dua minggu menjadi Kepala Pasar Lakessi, langsung melakukan aksi. Aksi yang di lakukan Kepala Pasar yang Baru ini, yaitu melakukan penataan terhadap lahan parkir sekitaran pasar Lakessi, kecamatan Soreang, kota Parepare, minggu (12/2/2023).

Hal tersebut di ungkapkan melalui WhatsaApp Kepala Pasar Lakessi, Muhammad Ramlan mengatakan, saya sudah melakukan perbaikan dan penataan terhadap lahan parkir yang ada di berada sekitaran pasar Lakessi, sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Ini saya lakukan, agar keadaan di pasar Lakessi menjadi lebih rapih. Intinya hal ini saya lakukan, untuk mendukung program pembangunan yang telah di canangkan, serta sesuai instruksi Pimpinan Daerah dan kerja nyata yang harus di laksanakan. Saya pun berharap, penataan ini bisa membantu masyarakat nantinya.

Lanjut Muhammad Ramlan menyatakan, mengingat mobilitas warga begitu tinggi bertransaksi di sini, sudah menjadi kewenangan pihaknya untuk di lakukan pemeliharaan, demi kenyamanan pengunjung pasar. Sebagai Icon pusat perdagangan di kota Parepare, kami akan memberi kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga halaman parkir menjadi lebih rapih, bersih dan indah. Untuk perputaran ekonomi di Pasar Lakessi, kami akan tingkatkan lagi. Agar penataan halaman pasar, lebih rapi dan bersih.

“Kami juga akan melakukan konsep penataan, sekaligus penertiban para penjual sesuai zonasi jenis jualan yang berada di Pasar Lakessi. Dalam waktu secepatnya, kami juga akan melakukan pemindahaan para penjual yang berada di luar, untuk masuk pada tempatnya yang berada di dalam pasar baik DID, Tp. 1, Tp. 2 maupun di Tp. 3. Bagi penjual yang berada tempat di pasar induk, sayapun berharap agar untuk segera masuk dan mengisi Los atau kios yang berada di atas sesuai jenis jualannya, “Tutupnya. (*)