Badiklat Kemhan RI, Berbagi Berkah Takjil Dibulan Ramadhan

Berita, Nasional371 Dilihat
Spread the love

JAKARTA – Kabadiklat Kemhan RI, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos, memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat personel Badiklat Kemhan RI pada hari ini pukul 17.00 WIB, bertempat di Kantor Badiklat Kemhan RI, jalan Menteng Raya No. 56 Jakarta Pusat, senin (3/4/2023).

Kenaikan pangkat ini, merupakan penghargaan dari pimpinan atas karena dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas, serta pengabdian sesuai dengan tanggung jawab yang di embannya sebagai TNI Dan PNS Badiklat Kemhan. Lebih dari itu pemberian pangkat baru setingkat lebih tinggi merupakan suatu amanah yang harus di laksanakan dan patut di banggakan, serta di syukuri sebagai nikmat yang di terima yaitu wujud keberhasilan pelaksanaan tugas dan salah satu kesejahteraan bagi anggota, serta keluarganya.

Dalam sambutan Kabadiklat Kemhan RI, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita mengucapkan, selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, di mana mayoritas yang naik pangkat adalah Widyaiswara madya di jajaran Badiklat Kemhan, terutama Pusdiklat Bela Negara sebanyak 9 orang. Widyaiswara memiliki banyak waktu untuk merencanakan kegiatan, terutama untuk mengembangkan karier baik pribadi maupun organisasi, sehingga kami harapkan mereka memberikan dampak positip terhadap organisasi.

Adapun jumlah personel Badiklat Kemhan RI yang naik pangkat periode 1 April 2023 sebanyak 21 personel dengan perincian 15 Kolonel, 1 letkol, 1 mayor, 1 pelda , 1 sertu, 1 koptu, serta 25 orang PNS ( IV/a, III/b, III/b serta III/a). Acara laporan korps kenaikan pangkat pada pagi harinya di laksanakan pada aula Urip Sumohardjo Kantor Ropeg Kemhan RI, jalan Medan Merdeka Barat Jakarta pusat.

Acara laporan korps kenaikan pangkat, juga di laksanakan pelepasan personel yang purna tugas, serta personel yang pindah satuan. Acara di akhiri dengan pembagian Takjil buka puasa, untuk masyarakat sekitar. Ini sebagai bentuk kebaikan dan mencari keberkahan di bulan suci ramadhan yang di pimpin langsung oleh Kabadiklat Kemhan RI Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos. (*)