(APT) ANAK KAMPUNG Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat di Sulsel Melalui Kontestasi Pemilu 2024

Politik315 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Politisi Partai Nasdem, Andi Palalloi Tabrang yang biasa dikenal dengan sebutan ANAK KAMPUNG, siap bertarung pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 untuk DPR RI daerah pemilihan Sulsel II. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Andi Palalloi Tabrang saat berbincang dengan onlinekasus.com melalui telepon selulernya pada hari Minggu, 14 Mei 2023.

Dalam pernyataannya, Andi Palalloi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulsel II tahun 2024 setelah mendapat amanah langsung dari Partai Nasdem. Ia menekankan bahwa wakil rakyat dapil Sulsel II harus bisa membangun kekuatan untuk memperjuangkan kepentingan daerah dan harus berada di tengah-tengah rakyat agar bisa mengetahui persoalan rakyat sebenarnya.

Menurutnya, menjadi poros kekuatan baru untuk memperjuangkan kepentingan daerah harus dilakukan dengan memperhatikan para petani, para pekerja, dan pelaku UMKM di Sulsel. Ia juga menekankan bahwa kesuksesan tidak akan bisa dicapai tanpa kerja keras, keberhasilan tidak akan terjadi tanpa kebersamaan, dan kemudahan tidak akan terwujud tanpa doa.

Sebagai seorang politisi, A.Allo menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertarung pada kontestasi pemilu 2024 dan akan maju lewat Dapil Sulsel II melalui partainya, Nasdem. Dalam kesiapannya tersebut, ia berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat yang benar-benar mampu memperjuangkan kepentingan rakyat di daerah Sulsel.