Antisipasi Gangguan Kamtibmas Akhir Masa Kampanye, TNI-Polri di Sidrap Gelar Patroli

Spread the love

SIDRAP – Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Masa Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2024 TNI-Polri dalam hal ini Polsek Panca Lautang Polres Sidrap bersama Koramil 1420-01 Panca Lautang Laksanakan Patroli Gabungan. Sabtu (10/2/24).

Kegiatan patroli gabungan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kec. Panca Lautang, Kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap Erwin Syah. S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi Ummareng menyampaikan Dalam patroli gabungan ini, terdapat beberapa tempat sasaran yang menjadi fokus pengawasan, antara lain Objek Vital, Kantor Desa, Kantor Panwascam serta tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

“Kegiatan patroli gabungan TNI, Polri ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 khususnya di Kec. Panca Lautang, Kab. Sidrap

Lanjut AKP Supiadi Ummareng, “Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan hak pilihnya pada Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada rabu (14/02/24) mendatang, ”Ucapnya. (*)