Anggota DPR-RI H.Muh Aras Berbagi Kepada Korban Kebakaran Di Desa Jampu

Sosial Budaya364 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Dalam aksi peduli terhadap masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H.Muh. Aras dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 2 yang juga anggota Komisi V memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Matampawalie, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 19 Mei 2023.

H.Muh Aras, yang telah lama mengabdikan diri sebagai wakil rakyat, terpanggil untuk membantu masyarakat yang sedang merasa kesulitan akibat musibah kebakaran. Dalam upayanya meringankan beban para korban, H. Muh Aras memberikan bantuan berupa sembako.

Bantuan yang diberikan oleh H.Muh Aras diharapkan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi para korban kebakaran yang telah kehilangan rumah dan harta benda mereka. Melalui aksinya ini, H. Muh Aras berharap agar para korban tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang mereka hadapi.

Para korban kebakaran sangat mengapresiasi kepedulian dan tindakan nyata yang dilakukan oleh H.Muh Aras. Mereka merasa terbantu dan sangat berterima kasih kepada bapak H.Aras atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu mereka dalam memulai kehidupan kembali setelah kejadian yang menyakitkan ini.

H.Muh Aras sendiri berkomitmen untuk terus menjalankan kepemimpinan sebagai anggota DPR RI dan mewakili aspirasi serta kepentingan masyarakat. **