Akbar Ali Pimpin Coffee Morning Perdana 2024, Minta SKPD Cermat, Efektif dan Efisien Bekerja

Berita, Pemerintah149 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, memimpin langsung rapat koordinasi atau coffee morning perdana awal tahun 2024, bersama jajaran Pemerintah Kota Parepare. Coffee morning berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, selasa (2/1/2024).

Di ikuti oleh Sekda Muh Husni Syam, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Kabag Setdako, Camat dan Lurah beserta jajaran pejabat lingkup Pemkot Parepare.

Dalam coffee morning, Pj Wali Kota, Akbar Ali mengatakan, untuk kesiapan seluruh jajaran Pemkot dalam menjalankan kegiatan pada tahun 2024, dengan lebih cermat, pertimbangkan skala prioritas yang efektif dan efisien, serta efisiensi anggaran di sertai evaluasi keuangan. Saya juga menekankan kepada semua jajaran, untuk mensukseskan 8 program prioritas Gubernur Sulawesi Selatan.

“Saya minta kepada segenap SKPD yang serapan anggaran dan fisiknya masih minim, agar segera mengevaluasi proses kegiatan yang di laksanakan. Langkah – langkah apa saja yang bisa di laksanakan, agar ke depannya bisa lebih baik lagi, “Tutupnya. (*)