Ada Pohon Tumbang, Polantas Takalar Sigap Urai Kemacetan

Berita338 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINEKASUS.COM-Pohon tumbang yang memakan badan jalan tepatnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar membuat terjadinya kemacetan.

Menaggapi hal tersebut, dengan sigap Polisi Lalu Lintas Polres Takalar laksanakan pengaturan arus lalulintas demi menghindari kemacetan yang panjang serta kecelakaan terhadap pengguna jalan. Selasa, 3/1/2023 pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Pohon tumbang yang memakan badan jalan disekitar lingkungan Kalampa menghambat arus lalulintas, Untuk itu demi terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusif kami melakukan pengaturan arus lalin untuk mengurai kemacetan serta pembersihan Pohon tumbang tersebut bersama-sama dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar terhindarnya dari kecelakaan, saat ini arus lalu lintas sudah kembali lancar,” pungkasnya.(Muh Arif)