Berikan Rasa Aman di Bulan Ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Budi berikan Himbauan

Uncategorized247 Dilihat
Spread the love

MAKASSAR – Dalam
upaya memberikan rasa aman, nyaman serta kedamaian bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen Pol Setyo Budi Moempoeni memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sulsel.

Adapun himbauan yakni untuk tidak melakukan berbagai bentuk kegiatan yang mengarah kemaksiatan seperti minuman keras (miras), narkoba, operasi knalpot brong, petasan hingga tawuran massal yang kerap terjadi, juga menjadi prioritas untuk segera dan secepatnya dilakukan penindakan secara terukur dan terencana.

Kapolda Sulsel mengingatkan kepada Kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan seperti konvoi dan balapan liar yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas lalu lintas terutama di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Himbauan Kapolda juga Untuk tidak mengkonsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang yang dapat merusak generasi muda, serta tidak menyalakan petasan.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, tetap menjaga kenyamanan beribadah di bulan suci Ramadan ,” jelas Kapolda Sulsel dalam himbauannya, Senin ,(10/04/2023).(Arif.Uj)