Kapolsek Mapsu Adakan Curhat Jum’at Dengan Warganya.

Uncategorized184 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Kapolsek
Mapsu Polres Takalar, Iptu Hatta, SH mendengarkan keluhan dan aspirasi warga melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dilaksanakan di Masjid Lailatul Qadri, Dusun Lau, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Jumat (24/03/2023).

Didampingi Wakapolsek Ipda Agus Salim, Kapolsek mendengar dan menampung langsung keluhan serta saran-saran jamaah Masjid usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Hatta.SH mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi.

“Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah terkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk segera menindak lanjuti, ” tutur Kapolsek.

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif di bukan suci Ramadhan, Kapolsek mengajak masyarakat terutama para orang tua untuk mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan aksi balap liar dan tidak menyalakan petasan yang akan berdampak bagi diri sendiri dan masyarakat lain.(Arif Unjung)