Warga Hilang Misterius di Watanlompulle Desa Kebo, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian Di Sepanjang Sungai Walennae

Berita, Peristiwa1674 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Hamid (62) warga yang tinggal di Dusun Watanlompulle, Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng dilaporkan hilang pada hari Rabu, 31 Mei 2023 pukul 01:30 wita dan hingga saat ini pukul 18:51 wita belum ditemukan.

Kepala Desa Kebo Andi Sultan mengungkapkan bahwa Hamid diduga tenggelam di Sungai Walennae, karena rumahnya terletak dekat dengan sungai tersebut.

Menurut laporan warga, Hamid diduga mengalami gangguan kejiwaan. Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Soppeng saat ini tengah melakukan pencarian di sepanjang Sungai Walennae, termasuk dalam operasi malam ini. Selain itu, mereka juga sedang menunggu bantuan dari tim SAR Kabupaten Bone.

Pada saat pencarian dilakukan, turut hadir BPBD Kabupaten Soppeng, Camat Lilirilau, dan Kepala Desa Kebo Andi Sultan.

Dalam wawancara dengan media di lokasi kejadian, Andi Sultan menyampaikan informasi tersebut.

Kepolisian dan TNI setempat juga terlibat dalam upaya pencarian dan penyelidikan lebih lanjut terkait hilangnya Hamid.

Mereka berkoordinasi dengan tim SAR dan instansi terkait untuk memperluas jangkauan pencarian dan mencari tahu penyebab pasti hilangnya Hamid.

Masyarakat setempat sangat prihatin dengan kejadian ini dan berharap Hamid segera ditemukan dengan selamat. Tim SAR dan instansi terkait berusaha semaksimal mungkin untuk melacak keberadaan Hamid dan mengembalikannya kepada keluarganya.

Pencarian Hamid yang hilang ini terus dilakukan dengan penuh semangat dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait. Semoga Hamid segera ditemukan dan dapat kembali ke keluarganya dengan selamat.