Tingkatkan Kedisiplinan Personel, Kapolres Takalar Gelar Operasi Gaktibplin

Uncategorized215 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polri dan ASN usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan. Senin (15/05/23) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si di dampingi oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muhammad Fajar serta personil Propam Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi mengungkapkan, “Dilaksanakannya giat Gaktibplin bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan personel Polres Takalar baik dari personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) serta untuk memberikan contoh kepada masyarakat”, Ujar Kapolres

Sementara Kasi Propam Sri Muhammad Fajar mengatakan, “Gaktikbplin digelar dengan mengecek kelengkapan yang di miliki personel Polres Takalar meliputi SIM, KTA, STNK, Kartu Senpi, kelengkapan gampol, dan surat-surat Senjata api.

“Selain mengecek kelengkapan yang di miliki oleh personel Polres Takalar seperti SIM, KTA, STNK, juga di laksanakan cek sikap tampan personel seperti jenggot, cambang serta rambut,”, pungkas Iptu Sri Muhammad Fajar.(Arif Unjung)