Pj. Gubernur Sul-Sel Bersama Pj. Bupati Takalar Tinjau Gudang Logistik KPU

Berita, Politik87 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINE KASUS.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si bersama Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M,.Dev,.Plg meninjau secara langsung salah satu Gudang penyimpanan Logistik KPU di Terminal Takalar Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan ke Gudang Logistik KPU ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memastikan kesiapan logistik untuk mendukung pelaksanaan pemilihan umum ditakalar.

“ini untuk memastikan kesiapan logistik Pemilihan Umum menjelang pemungutan suara yang bakal dilakukan 14 Februari mendatang” Pungkasnya.

Dari pantau tersebut, secara keseluruhan persiapan logistik Pemilu sudah tersedia. 

“Kita meninjau proses pengelolaan dan penyimpanan logistik yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan umum, termasuk surat suara dan perlengkapan lainnya dan semua sudah lengkap. Ini harus dijaga baik-baik sampai tahap pendistribusian nanti.” Ujar Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si.,

Turut membersamai peninjauan tersebut Ketua DPRD, Sekda, Forkopimda, Asisen II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Lingkup Kab. Takalar dan rombongan gubernur dari provinsi Sulawesi selatan.(Arif)