Personel Kodim Takalar, Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Timbunan

Uncategorized218 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Personel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin bersama warga masyarakat Kelurahan Bontolebang melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong meratakan tanah timbunan di lokasi yang sering terjadi genangan air pada saat musim hujan di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Kamis, (11/5/2023).

Ditempat kerja bakti Pasi Ops Kodim 1426/Takalar (Kapten Inf Muh. Asdar Fahmi) yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti mengatakan “kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap wilayah yang sering terjadi genangan air atau banjir pada saat musim hujan datang, “ungkapnya.

“Sebagai Satuan Teritorial kewilayahan kita harus selalu memelihara sifat gotong royong demi kepentingan bersama, bukan hanya gotong royong masalah keamanan wilayah juga menjadi nomor satu dan selalu menjadi solusi bagi masyarakat di wilayah. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkasnya.(Arif Unjung)