Pantau PAM Takbiran Jelang Perayaan Idul Fitri 1444 H, Kapolres Takalar Imbau Masyarakat Untuk Jaga situasi Kamtibmas

Uncategorized135 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Kapolres
Takalar AKBP Gotam Hidayat, memantau langsung kegiatan pengamanan malam Takbiran jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Kedatangan Perwira menengah itu pun didampingi Dandim 1426 Takalar Letkol Kav. Nanang Sujatmiko, Ia juga terlihat secara persuasif memberikan himbauan dan mengajak para pengguna jalan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas. Jumat, 21/04/2023 malam.

Selain itu, pria kelahiran Jawa Timur itu juga berpesan kepada muda mudi pengguna jalan yang kebetulan lewat pada malam itu untuk tetap tertib dan ikut menjaga suasana Kamtibmas.

“Saya berharap adik-adik disini bisa ikut bersama menjaga ketertiban”, Ucapnya.

Gotam Hidayat, juga berharap dengan pendekatan secara Persuasif kepada para adik-adik remaja kita ini, dapat membawa pengaruh positif, sehingga mereka tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti terjadinya kecelakaan lalulintas serta kerawanan Kamtibmas lainnya.

“Semoga situasi Kamtibmas di Kabupaten Takalar saat malam takbiran hingga pelaksanaan hari raya Idul Fitri dapat berjalan kondusif”, harap Mantan Wakapolres Garut itu.

Polres Takalar pun telah menurunkan sebanyak 118 personil Polres dan jajaran Polsek dibantu personil dari Sub Denpom, anggota Kodim Takalar, Sat Pol PP serta petugas Dishub Kabupaten Takalar.(Arif Unjung)