Hari Ke 8 Operasi Ketupat, Personel Sat Lantas Polres Sidrap Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas ke Pengendara

Spread the love

SIDRAP.ONLINE.KASUS.COM – Hari Ke delapan (8) Ops Ketupat Lipu 2024, Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di depan Pos Pengamanan Terpadu Polres Sidrap. Kamis (11/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap Aipda Suryadi guna memberikan pembinaan dan penyuluhan agar bisa merubah mindset/pola pikir para pengendara untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Nawir Eming, SE mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang aturan lalu lintas, etika berkendara, dan keselamatan dalam berlalu lintas kepada pengendara.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan pengendara. Maka dengan di lakukannya Binluh ini, kami berharap dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan yang disebabkan oleh ketidakpatuhan terhadap aturan”, Ujar Kasat Lantas Polres Sidrap.

Selain memberikan himbauan dan pengetahuan, Personel Sat Lantas Polres Sidrap juga mengajak seluruh pengendara dan pengemudi untuk berperan aktif dalam menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas dengan memakai Helm saat berkendara, tidak membawa barang berlebihan dan tidak memuat orang menggunakan kendaraan bak terbuka.

“Dengan bersama-sama mematuhi aturan berlalu lintas, kita berharap dapat menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif”, Terang Kasat Lantas Polres Sidrap.